Kamis, 15 Maret 2012

Download Game Turbo Subs Full Version


Yo Sobat Blogger! Dan Seluruh Pengunjung LET'S STUDY BLOG~
Setelah Lama Gak Sharing Tentang Game PC, akhirnya sekarang LET'S STUDY BLOG Mendapatkan Satu Game PC lagi Yang Cukup Seru. Memang Game Tersebut Bersifat Trial Dan Hanya Bisa Dimainkan Untuk 60 Menit, Tapi LET'S STUDY BLOG Ada Cracknya Yang Bisa Langsung Bikin Tuh Game Jadi Full Version.
Penasaran Apa Gamenya? Ya, Mungkin Kebanyakan Dari Anda Sudah Tahu Game Seperti Apa, Nama Game Ini Adalah Turbo Subs, Game Yang Dibuat Oleh Oberon.
Yah, Game Ini Secara Gameplay Mirip Dengan Versi Awalnya Turbo Pizza, Cuma yang Kali Ini Dibuat Bukan Pizza, Namun Sandwich. Kalo Yang Gak Pernah Main Turbo Pizza, Permainannya Seperti Cake Mania.
Ok, Begitulah Sedikit Pembahasan Tentang Game Turbo Subs.
Buat Yang Mau Download Gamenya Silahkan Download Game Turbo Subs-nya Beserta Cracknya Pada Link Dibawah Ini, Tentu Saja Gratis.
Silahkan Download Gamenya Disini:


Tutorial Install:
1) Download Turbo Subs Trial Versionnya
2) Extract Dengan Winrar Lalu Install Setupnya
3) Setelah Menginstall, Jangan Tekan Finish Terlebih Dahulu!
4) Hilangkan Tanda Centang Pada "Launch Turbo Subs"
5) Lalu Klik Finish
6) Nah, Sekarang Download Cracknya
7) Lalu Extract File Crack-nya Dengan Winrar
8) Maka Akan Muncul "Turbo Subs.exe"
9) Copy/Cut File Tersebut
10) Paste Di Tempat Anda Menginstall Turbo Subs Trial Version
11) Paste & Replace
12) Maka Anda Sudah Memiliki Turbo Subs Full Version Secara Gratis
13) Enjoy ;)
ScreenShots:




Bagi Para Pembaca, Blogger, Dan Orang Yang Mau Copas Disini Silahkan, Namun Tolong Hargai Tulisan Ini Dengan Mem-Follow Blog Ini.  :)
Reaksi:

1 komentar:

  1. ada cheat nya gak? maksudnya bisa pake cheat gak? tekan M/4 untuk Money gitu misalnya

    BalasHapus