Kamis, 15 Maret 2012

Download Turbo Pizza Full Version

Yo Sobat Blogger & Seluruh Pengunjung LET'S STUDY BLOG! Setelah Pada Artikel Sebelumnya Saya Membahas Tentang Turbo Subs, Kali Ini LET'S STUDY BLOG Bakal Membahas Tentang Game Yang Sama Namun Lebih Senior Dari Turbo Subs! Game Apakah Itu? Kalo Sobat Sudah Membaca Artikel Saya Sebelumnya Pasti Sudah Tahu Game Apa Yang Saya Maksud. Ya, Game Yang Saya Maksud Adalah Turbo Pizza!

Ya, Game Ini Memang Sudah Cukup Lama Terbit, Namun Berhubungan Pada Postingan Sebelumnya Saya Membahas Tentang Game Turbo Subs, Jadi Mungkin Supaya Gak Nanggung Saya Bahas Sekalian Dengan Turbo Pizza Saja. Seperti Sebelumnya, Game Ini bersifat Trial, Namun LET'S STUDY BLOG Punya Cracknya Supaya Game Ini Jadi Full Version!
Ok, Segitu Pembahasannya, Buat Sobat Yang Mau Download Silahkan Klik Link Dibawah, Dan Tentu Saja Gratis!
Silahkan Download Game Turbo Pizza Disini:

Download Turbo Pizza Trial Version + Crack

Tutorial Install:
1) Download File Rar-Nya Dari Link Diatas
2) Extract File Tersebut Menggunakan Winrar
3) Setelah Di Extract, Buka Folder Turbo Pizza
4) Lalu Jalankan "TurboPizzaSetup.exe"
5) Install Seperti Biasa
6) Setelah Install Selesai, Jangan Klik "Finish"!
7) Hilangkan Tanda Centang Pada Kotak Dialog "Launch Turbo Pizza", Lalu Klik Finish
8) Sekarang Buka Kembali Folder Turbo Pizza
9) Lalu Jalankan "TP.hack.sfx.exe"
10) Pilih Directorynya Di Folder Tempat Sobat Menginstall Turbo Pizza
11) Lalu Klik "Install" Dan Setelah Selesai Klik "Finish"
12) Nah, Selamat! Sekarang Game Turbo Pizza Anda Telah Menjadi Full Version Secara Gratis
13) Enjoy ;)
Screenshots:


0 komentar:

Posting Komentar