Minggu, 17 Juni 2012

Cara Mengetahui Siapa Yang Diam-Diam Melihat Profil Facebook Kita

Kali ini saya posting beda dari yang lain... mungkin pada minggu ini saya memang lebih banyak positng tentang facebook. karena apa.?? karena facebook adalah situs jejaring sosial yang paling banyak dikunjungi no 2 didunia. jadi saya gak mau ketinggalan informasi tentang facebook ini.. kali ini yang saya posting adalah cara mengetahui siapa yang diam-diam melihat profil kita di facebook. sebenernya cara ini sudah lama diketahui banyak orang... tetapi saya hanya menginformasikan bagi yang belum mengerti...

ini adalah aplikasi yang ada di faceook. namanya MY TOP FANS, sebenernya banyak aplikasi yang ada di facebook. tapi saya lebih suka yang ini...

kalo ingin tahu silahkan masuk ke ID facebook Anda.. kemudian klik link dibawah ini....

http://apps.facebook.com/mytopfans/

selanjutnya Anda akan dibawa masuk ke aplikasinya...
Gampang deck pokoknya...
gak perlu saya jelasin pasti udah ngerti,..
ea kan....???

semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua... Amin,,,,,
jika masih belum ngerti silahka koment di bawah ini...
makasih...

0 komentar:

Posting Komentar