Kamis, 06 Juni 2013

Apakah Keuntungan Punya Pacar Pemalu?

Halo sahabat semua?. Senangnya admin kembali lagi share di blog ini. Pada postingan kali ini saya akan memposting artikel Apakah Keuntungan Punya Pacar Pemalu?. Pasti diantara anda punya pacar pemalu dan saya termasuk tipe cowok pemalu. Dan anda juga bertanya - tanya sendiri, apa ada manfaat atau keuntungan punya pacar pemalu?. Ide postingan ini adalah saya mempunyai pacar yang begitu cuek terhadap saya. Karena, saya ini pemalu :D. Jadi, saya juga bertanya sendiri di hati saya ini.

Maksud saya memposting artikel ini adalah untuk menyindir beberapa teman - teman sekelas saya :D. Baik, berikut ini adalah Beberapa Keuntungan Punya Pacar Pemalu. Silahkan anda simak baik - baik!. Jika anda terburu - buru, silahkan simpan artikel unik ini dengan cara menekan tombol keyboard CTRL + D, lalu "Ok".
Keuntungan Punya Pacar Pemalu, Manfaat Pacar Pendiam, Pacar Pemalu, Pacar Malu, Cowok Malu, Tips Punya Pacar Pemalu, PutuGiBagi
Kebanyakan WANITA lebih memilih untuk kencan dengan PRIA yang BERSOSIALISASI dan Pandai BERGAUL, daripada dengan PRIA yang PEMALU.. Padahal terdapat BANYAK KEUNTUNGAN nya ketika seorang wanita punya pacar PEMALU, Apa saja MANFAATNYA?? Lirik Manfaatnya DIBAWAH ini :

1. Pria PEMALU dapat menjadi sebuah TANTANGAN tersendiri bagi wanita. Mengapaa?? Saat kalian BERKENCAN dengan pria yang penuh PERCAYA DIRI, kalian akan dengan MUDAHNYA mendapatkan informasi APAPUN yang kalian INGINKAN, berbeda saat wanita berhadapan dengan PRIA PEMALU.. Pria pemalu cendrung untuk MENYEMBUNYIKAN IDENTITASNYA. Letak tantangannya DISITULAH.. Rasa penasaran akan selalu MENGHINGGAPI KEPALA Anda saat bertemu dengan PRIA PEMALU.

2. Wanita akan mendapatkan RASA TULUS dari pria PEMALU. Apapun yang diucapkannya benar-benar TELAH DIPIKIRKAN nya terlebih dahulu. Hal itu DISEBABKAN karena PRIA PEMALU tidak ingin ada hati yang TERSAKITI karena UCAPANNYA.

3. Pria PEMALU tidak ingin MENGINTIMIDASI wanita yang dikencaninya. Berbeda jika wanita KENCAN dengan pria yang PENUH PERCAYA DIRI, wanita tersebut bisa saja tidak terlalu NYAMAN dengan KESOMBONGANNYA dan selalu MELEMAHKAN WANITA tersebut.

4. Bentuk PERHATIAN nya sangat UNIK. Pria yang PEMALU akan memberikan BENTUK PERHATIAN berupa ucapan yang selalu ia JAGA KUALITASNYA sehingga tidak MENYINGGUNG wanita yang dikencaninya.

5. Tidak ada kata BERSELINGKUH di dalam kamus PRIA PEMALU. Itu dikarenakan DIA SENDIRI malu untuk dekat-dekat dengan WANITA yang DIKENCANINYA apalgi dengan WANITA LAIIINN. Mereka adalah MAKHLUK yang SETIAA.

6. Mereka para PRIA PEMALU akan menjadi PENDENGAR SETIA dan tidak MENDOMINASI PEMBICARAAN.

Nah bagaimana sahabat semua?. Sudah tahu kan?. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua. Sekian dulu postingan kali ini. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar