Selasa, 08 Mei 2012

LORDS.WM Game Online yang ASEEEEKK (WEB)

Lordswm adalah game online yang sering saya mainkan. pertamanya saya tau game ini dari teman saya diva. terus saya coba buat akun sendiri, akhirnya nyoba main. eehhh, saya ketagihan, hhe. gamenya seru, seperti catur tapi lebih bagus. mainya itu duel lawan orang yang online atau lawan monster-monster di map. hhmmm kira-kira saya sudah main game ini dari tahun 2010. sekarang saya sudah lv 8 dan bisa melampoi lv teman saya itu (maklum id nya di banned). tapi, tetep saja kalah lawan dia.
hahahahahaha. selain buat buang-buang waktu, game ini juga bisa buat nyari temen. dalam pertarungan saya banyak kenal sama orang-orang yang tidak penting. Cara main game ini juga gampang, kalau kalian bisa bahasa inggris apa lagi. setelah virus game ini nyebar di saya, saya juga nyebarin virus main game ini ke temen-temen saya,hhe. kami selalu bersaing dalam game ini, tapi tetep, saya yang tergila di antara mereka, hahaha sombong dikit.dalam game ini ada 7 charakter yang dapat anda gunakan yaitu Necromancer, Wizard, Knight, Barbarian, Dark Elf, Demon, dan satu lagi adalah karakter yang saya pakai yaitu Elf. :). kalau anda bosan dengan karakter anda, bisa juga di ganti sesuka hati. satu lagi, setiap karakter punya kemampuan yang berbeda-beda, contohnya Necromancer, dia
dapat membangkitkan monster milik sendiri yang sudah mati, terus bowmennya knight dapat memanah semua monster dalam petak 3x3. masi banyak lagi  kemampuan dari karakter-karakter itu. dalam lv awal, kita hanya dapat menggunakan 2 monster, trus kalau sudah naik lv 3 anda upgrade castle dan dapat kan prajurit baru yang lebih kuat. terus anda juga dapat mengupgrade pasukan anda di castle, untuk sekarang lv terkuat di lord adalah 15, dulu 14.selain duel satu lawan satu, anda juga dapat duel berkelompok. seru bukan? sewaktu-waktu di sana juga terjadi beberapa even yang sering diselenggarakan. pokoknya seru. mau nyoba? kalau ketemu, ayo duel lawan saya. nama akun saya OKAKRISMAWAN. Lets Join and Duel !
ayo segera bergabung di lordswm ....!!

0 komentar:

Posting Komentar