Sabtu, 12 Mei 2012

NINJA POCKIE game KEREN (online)

ninja POCKIE merupakan sebuah game online yang cukup asyik, dimana game ini mirip denga game facebook yaitu NINJA SAGA namun NINJA POCKI animasinya lebih keren dan tidak macet-macetan. saya pertama kali mengenal NINJA POCKIE setelah diberi tahu oleh teman saya wisnu adi dan dex KOELZ pertama kali maen sih memang agak bingung tapi pada game ini ada tutorialnya jadinya ngerti deh. nah berikutnya masalah karakter, karakter di game online yang satu ini berasal dari animasi NARUTO, BLEACH and ONE PIECE. di game ini kita bisa cahtting dengan pemain dari seluruh dunia. pertama kali bermain anda akan di suruh untuk memilih kharakter yang anda mau, nah tapi karakter untuk pertama sih masih Culun and gak kuat alias LEMAH setelah main dan menjalankan misi-misi yang GUAMPANG anda akan mulai naik level dengan CEPAT banget.

saya bergabung di ninja POCKIE kalo gak salah baru 1 tahun lalu dan emang cepet banget buat naikin level. nah ngomong-ngomong saat pertama kali registrasi anda akan disuruh memilih server, kalo saya sih mainnya di 2 sever yaitu di server 24 sama server 12 pada semua sever saya sudah mencapai lvl 100 (cepet naik lvl)..
kaloo maw rgistrasi tinggal klick di sini!!!

nah ini ada screen shootnya

0 komentar:

Posting Komentar