Jumat, 27 Januari 2012

12 design charger yang keren


Tali pusar dan iPhone adalah dua hal yang
mungkin tidak pernah membayangkan mendarat di kalimat yang sama, namun para seniman mio I-zawatelah berhasil menciptakan bentuk charger i phone yang unik , dengan ide tali pusar .


The Solar Cell Charger Pohon adalah pohon direkayasa dengan 54 sel surya yang mengenakan gizmos dengan matahari . hemat energi dan ramah lingkungan , karena dapat menagkap sinar matahari sebagai sumber tenaga kistriknya.




Charger ini memang cukup berat karena charger iPhone iRetrofone terbuat dari Tembaga 4 dermaga, dan tampaknya cukup unik karena memungkinkan Anda untuk menggunakan handset retro untuk menggunakan ponsel.dijual seharga dijual seharga $ 450 (USD) , sebanding dengan 2 i phon 4s .


Charger ini dapat menyimpan energi . karena memilki onboard sel LI kecil untuk menyimpan listrik yang dihasilkan.


Kubus Rubik's telah menaklukkan dunia bukan hanya sebagai mainan, tetapi sebagai perangkat yang berguna dan hal ini dibuktikan dengan konseptual Magic baru Rubik's Cube Charger yang dapat mengisi gadget Anda. Sementara seluruh Dunia berpikir untuk menghemat energi dan kita merayakan Earth Hour dan Hari Bumi atau Hari Lingkungan Hidup, masih, ada kelangkaan langkah-langkah konkrit tertentu yang diambil dalam arah ini. Tapi ini konsep baru pengisian ponsel atau pemutar MP3, dll melalui Rubik Cube yang revolusioner. Magic Charger ini menghemat energi yang dikonversi menjadi gelombang listrik yang digunakan dalam pengisian gadget. Energi ini disimpan pada baterai lithium-ion internal sementara kami bermain dengan kubus dan prinsip-prinsip induksi elektro magnetik membiarkan kubus memanfaatkan beberapa energi untuk lebih lanjut dikonversi untuk digunakan. Saya rasa Anda pasti bertanya-tanya dari mana slot pengisian berada, Anda perlu menarik ke atas kubus Rubik untuk menemukan charger USB. Sekarang Anda tidak akan berpikir bahwa itu berharga untuk bermain dengan Cube Rubik.


Jika Anda selalu memiliki hal untuk kreasi Steampunk, Anda akan menyukai ini Steampunk iPhone / iPod charger datang langsung dari Thin Gipsi Pencuri Steampunk Gear. Kyle Miller (alias Tipis Gypsy Thief), sedangkan memberikan sentuhan akhir pada gitarnya, datang dengan ide sebuah dermaga Steampunk untuk iPhone / iPod. Ia berpikir bahwa ini bisa menjadi semacam charger Tim Burton mungkin perlu untuk iPod-nya atau iPhone. Pengisi baterai bekerja dengan cukup baik.


The iPod Vintage Tube Amp,melihat Sci-Fi dari sarang ilmuwan gila. Menurut produsen, Anda dapat menikmati playlist Anda dengan "amplifier kehangatan dan dapat menyediakan kekayaan hanya tabung vintage".
Cukup colok iPod anda ke Amplifier Vintage / Charger, duduk kembali dengan disertakan remote, dan menelusuri daftar putar Anda. Mereka mengklaim bahwa rincian audio yang telah hilang dalam file MP3 melalui kompresi, secara dramatis muncul kembali melalui 25 watt RMS per channel, semua tabung-pre-amp sistem.Ini akan membebani Anda dengan $800.


Elektronik Glastonbury-terikat pada portabel yg dikenakan.charger Mengisi kinetik. Benar, kinetik seperti dalam gerakan. Dengan membantu GotWind eko-rumah, / 4,25 x 2,5-inci 180-gram velcro dan band elastis mengkonversi kimia berbahan bakar Anda, berkedut backbeat menjadi arus listrik dengan bantuan sistem berat dan magnet. Hal ini pada gilirannya biaya baterai tertanam untuk topping off elektronik multi portabel Anda sepanjang hari.


Designer Hyun-A Ko telah keluar dengan konsep Charger toaster , pengisi daya yang berbentuk seperti pemanggang roti. Hal ini kompatibel dengan semua berbagai ukuran baterai lithium ion, satu slide dalam, mendorong pemanggang pegangan ke bawah dan ketika melakukannya akan muncul kembali lagi.


Perempuan yang ingin kopling isu hijau dekat dengan dada mereka akan segera dapat melakukannya dengan penemuan bra bertenaga surya. Bit cerdik pakaian telah dirancang di Jepang dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan listrik cukup untuk kekuatan iPod atau menyimpan ponsel dikenakan. Ia bekerja melalui sebuah panel surya yang dapat dikenakan sekitar perut pemakainya dan terletak di dalamnya masalah yang jelas - bagaimana matahari akan mencapai panel bila wanita tersebut berpakaian sopan? Yoshiko Masuda, juru bicara untuk pembuat Triumph International Japan Ltd, mengaku: "Mungkin sulit untuk memanfaatkannya praktis mengingat orang biasanya tidak bisa keluar rumah tanpa mengenakan pakaian di atasnya, dan mungkin ada beberapa tempat seperti balkon atau taman di rumah.'Solar Power Bra' datang dalam warna hijau. didukung oleh tenaga surya atau listrik.


Ini adalah Kawaii Bear iPod Charger,dari jepang.
harga masing-masing Yen ($ 21,75).


Ramah lingkungan yang akan digunakan pada tahun ini di Glastonbury Festival, Orange Power Pompa. Pompa Power Orange pada dasarnya adalah sebuah pompa kakiyang dapat mengisi ulang baterai, pada dasarnya bekerja dengan pompa lewat udara ke pengisi daya yang dilengkapi turbin, turbin kemudian berputar dan mengubah energi menjadi kekuatan . Bukan ide yang buruk, dan tampaknya jumlah yang sama kaki pompa yang digunakan untuk mengembang bantal akan memberikan daya 5 menit pada baterai.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar