Selasa, 31 Januari 2012

Membuat Manga Dengan Manga Studio EX 4


 DI HARI GALUNGAN ini saya bakal ngepost sesuatu yg berguna bwat anda gan....!!!

Kenalkah Kamu Dengan Masashi Kishimoto, Eiichiro Oda, ataupun Hiro Mashima? Mereka Adalah Pengarang Atau Pembuat Komik-Komik Terkenal Anime Jepang Yang Disebut Manga. Seperti NarutoOne Piece, Fairy Tail, Dan Rave.

Memang Untuk Menjadi Pengarang Seperti Mereka Tidak Mudah Karena Membutuhkan
Waktu, Usaha, Biaya, Dan Lain Sebagainya. Tapi, Untuk Membuat Anime Seperti Mereka Tidak Sulit Lho!!! Di Zaman Teknologi  Yang Sudah Canggih Ini, Para Programer Dunia Terus Dan Terus Mengembangkan Software Pembuat  Manga, Dan Sekarang Sudah Di Terbitkan Di Internet. Software Tersebut Adalah Anime Studio Dan Manga Studio.

Namun Saya Lebih Cenderung Memilih Manga Studio Karena Mudah, Cepat, Dan Hasilnya Pun Memuaskan, Membuat Kita Seperti Menggambar Manga Di Kertas Secara Manual, Dan Toolnya Juga Lengkap. Dalam 1 Hari saya Bisa Menyelesaikan Hingga 10 Halaman. Sedangkan Anime Studio, Menurut Saya Dari Pada Terlihat Software Pembuat Manga Lebih Cenderung Seperti Software Pembuat Komik Marvel. Hasilnya Juga Kurang Bagus. Karena Itu Saya Menyarankan Anda Menggunakan Manga Studio Saja Dibanding Anime Studio.

Silahkan Download Manga Studio EX 4 

Tidak Perlu Khawatir, Walaupun Software tersebut trial Version, Kita Tetap bisa menggunakan tanpa Harus Takut Kehabisan Waktunya Karena Waktunya Unlimited, Hanya Saja Kita Tidak Bisa Menggunakan Fasilitas Save As dan Beberapa Fasilitas Lainnya. Ok, Segitu Ja Artikel Hari Ini dan tetap dengan LET'S STUDY BLOG wkwkwkwkwkkwk.
 

0 komentar:

Posting Komentar