Selasa, 31 Januari 2012

bwat GRAFITI DI BLOG

 nah,,, pada tips and trik di artikel-artikel sebelumnya kita kan hanya terus membahas hal-hal yang tidak pernah lepas dari kata "DOWNLOAD And TIPS BLOGGER"... nah, kali ini mari kita membahas sesuatu yang tidak Biasa, namun menggunakan kreativitas diri
kita sendiri. apa yang akan kita bahas? jawabannya adalah membuat grafitti keren(siapa aja bisa and gak pake lama) gw aja yang gak bisa bikin grafitti langsung bisa nih contoh buatan gw liat di bawah:


 penasaran? langsung aja deh, check it out!!!

masuk ke situs grafitti creator ya klik disini
Click here to go

lalu anda bisa men-load jenis font grafitti anda dan bisa langsung di buat sesuai selera anda.

saya yakin, dengan kreativitas anda, kalian pasti bisa membuat yang lebih baik dari milik saya

ok deh, sekian dulu tips saya gan n tetap di LET'S STUDY BLOG yaw...!!!  wkwkwkwkkwkkwwk.


0 komentar:

Posting Komentar