Minggu, 17 Juni 2012

Activation Windows 7 (Chew WGA)



Kali ini saya akan membahas tentang cara aktifin windows 7. Saya baru menemukannya. Dalam windows 7 kita harus membutuhkan license. Tahukah anda tentang license? Untuk mendapatkan license tersebut, kita harus membayarnya. Disini saya akan memberikan license tersebut dengan GRATIS…kita menggunakan CW (Chew Wga). Chew WGA ini saya temukan di laptop temen saya. kemudian saya minta akhirnya dikasih... Setelah itu saya pakai dan akhirnya saya posting disini dech...

memang produk windows saat ini banyak yang di bajak. sayang sekali negaraku ini... jika saja di negara ini tidak kayak gitu pasti jadi negara yang sangat maju. dan mungkin akan menjadi pamimpin dunia,,,

langsung saja dech... untuk download filenya klik saja link dibawah ini....

Download

cara pakainya lihat ulasan berikut ini..

1. ekstrak filenya
2. klik 2 kali pada file tersbut. gak ada file lain. cuma itu doank kok..
3. lakukan installasi software seperti biasanya..
4. klik Apply
5. kalo installasinya gagal, maka yang muncul gambar berwarna Merah. jika installasinya berhasil maka yang muncul berwarna Hijau. Jika yang muncul warna Merah. jangan patah hati. di cobak lagi... maksimal 3 kali... kalo belum bisa, silahkan download lagi disini. Mungkin karena downloadnya gak sukses full. jika masih tidak bisa, mungkin software tersebut tidak mendukung / tidak support dengan PC / Laptop Anda. saya Akan memposting Aktivation Windows 7 Yang lain dengan Software yang berbeda. tunggu saja ya...

0 komentar:

Posting Komentar