Minggu, 17 Juni 2012

Trainer Stronghold Crusader



pada postingan kali ini saya akan memberikan trainer Stronghold Crusader... trainer ini saya ambil dari salah satu situs terkenal di dunia. saya tertarik memposting ini karena saya suka dengan game yang satu ini. cukup bagus dan menhibur menurut saya. game perang ini dirilis menyerupai perang salib. semoga perang itu tidak akan pernah lagi muncul. amin.....
langsung saja dech download trainernya di bawah ini. sebenarnya ada banyak sekali trainer2 yang bermunculan.... tapi saya pilih dari beberapa trainer yang bagus2 saja... ok....

Download Trainer Stronghol CrusaderDownload Trainer Stronghol CrusaderDownload Trainer Stronghol CrusaderDownload Trainer Stronghol CrusaderDownload Trainer Stronghol CrusaderDownload Trainer Stronghol CrusaderDownload Trainer Stronghol Crusader

nb: setiap link download berbeda beda trainernya... dan setiap link berbeda jumlah trainernya... ada yang sampai 27 trainer dalam 1 link....

0 komentar:

Posting Komentar